New Posting
::catatan terbaru::

Minggu, 02 Januari 2011

Made by Me @nirmana DKV 9 "unikom"

yupz.... memulai perjalanan baru semenjak agustus 2010
resmi menjadi mahasiswa yang kesekian kalinya (wakakakaka)
tapi kali ini kudu serius and berharap jadi yang the best..

Desain Komunikasi Visual jurusan yang gw geluti...
masuk dikelas DKV 9 (kelas paling..paling )
Universitas Komputer Indonesia Bandung..

Postingan kali ini gw ngebahas mata kuliah Nirmana,
mata kuliah yang bikin kepala pusing 7 keliling coz memaksa kita untuk membuat, mendesain, menciptakan karya-karya yang aneh...

Ini dia karya-karya gw dari pertama masuk sampe gw posting ini..
chek this..

 INI karya pertama gw, namanya apa ya.. Nirmana bulet-bulet.. sempet putus asa juga sih ngerjainnya bukan karena susahnya tapi karena pegel nebelinnya pake spidol "cape bgt" karena puyeng gw print aja terus gw tebelin pake spidol deh wakakakaka alhmdllah dapet nilai 88


Ini dia karya gw yang kedua... nirmana garis... yang ini paket begadang"SKS" 
(ngebut semalem menjelang deadline)
tapi dengan kesungguhan hati akhirnya selesai juga tepat waktu
nilainya kali ini 90 (horaaay)



Ini namanya Nirmana garis lengkung... 
termasuk karya yang paling gw banggain coz gw ngerjainya setengah mampus, 
kalau ga salah 3 hari'2 malem, 
termasuk rumit juga
tapi gw puas ngerjainnya coz jadi nilai tertinggi dikelas hahaha... 
nilainya  95


 Ini karya pertama gw yang bikin gw stres abis, 
pegel ngewarnainnya (bayangin satu kotak harus bikin gradasi 5 warna), 
begadang ternyata hasilnya gagal, ga dapet ide
ulang lagi-ulang lagi-gagal-ulang akhirnya jadi yang kaya begitu'tuh
hikz..hikz... nilai terburuk 75


Ini Nirmana kotak poly.. karya ini karya terlama pembuatannya 2 minggu, 
bukan karena pengerjaannya tapi gagal karena eksperimennya and mentok ide
telat dari deadline akhirnya di'min 20 nilainya
nilai 85'min 20 jadi 65... huaaa... ampun Bu dosen


INI tugas UTS.. perpaduan garis lengkung dan lurus serta warna-warna poly
lumayan dapet nilai tertinggi juga 90 dikelas hehehehe...


Ini karya nirmana bidang yang gw kerjain "ga mood" ga nafsu" 
pokonya syndrom males and jenuh bgt sama nirmana
tapi ga disangka nilainya cukuplah wakakakaa
nilainya dapet 78


Termasuk karya yang super duper extra kerja keras, gw bangga sama karya yang satu ini
teliti dan puyeng hhahahaa
nirmana overlap... lumayan nilainya 95


Ini namanya nirmana transformasi perubahan bentuk dari lonjong ke bentuk kucing
dipadukan dengan warna-warna poly.. cukup semalem ngerjainnya hehehe
alhmdllah again nilai 90


dan karya-karya selanjutnya yang akan dikerjakan... 
seperti apa?? tunggu posting selanjutnya hehehe..
ditunggu komentarnya ya

_made by me_


6 komentar:

  1. seharusnya yg bikin pusing tuh,pada tugas pertama aja,,selebihnya gk perlu pake pusing lah,,,,cuma butuh kerapian dan ketelitian aja,,,,
    @Z:2005

    BalasHapus
  2. lah nirmana gue ko ga kyk gitu sih, gilaa itu lebih berat drpd nirmna guee
    salut deeh, itu keren bgt

    BalasHapus
  3. mas ini pinter banget deh, salut, bisa bikin karya yang bagus-bagus..

    BalasHapus
  4. keren..
    tenang bro segitu masih blum pa" msih da sdkv, ilustrasi dan tipografi...:D
    salam kenal ane jg nak dkv unikom 08..

    BalasHapus
  5. Bussss.bener" KEREN,ajarin donx yang transformasiny

    BalasHapus
  6. ane alumni unikom 2005.
    dosen nirmana nya om darfi riskavirwan.
    tugas uas suruh bikin transformasi juga.
    seteleh dinilai ga di bagiin, yg lain pada di bagi.. ehh ternyata di pajang di ruangan nya do'i.. haha..

    BalasHapus

RADIO UNIKOM