New Posting
::catatan terbaru::

Sabtu, 15 Januari 2011

lagi..ditolak lagi :(

sediiiih...

kayanya belum dapet rezeki about love nih..
kemaren sempet jalan sama "ekhm" _m_

berharap bgt dia bisa jadi yang special,
nyaman bgt deket dia, rame and care bgt
gaya bahasanya and ngomongnya unik bgt
_wuiidiiih berharap bgt_

hari kamis kemarin 13 januari 2011
gw nembak ala coboy "ga ada romantis2nya" (abis ga bisa romantis)
heh kamu mau jadi pacar aku ga?mau aja deh... ya..ya.."
eh dia malah ketawa, ckckckckc... dag..dig..dug
tapi sayang dia cuma jawab masih peewe jadi temen and belum mau pacaran dulu..huaaa..

hikz..hikz..hikz..

hmm.. tapi ga apa-apa, untungnya dia masih tetap asyik and care
setelah itu gw jalan-jalan ma dia sampe malem and seneng bgt bisa jalan ma dia padahal dia sibuk bgt sama tugas-tugas kampusnya..

sampe sekarang dia tetap baik and welcome ma gw
thx ya _M_
mungkin gw harus nunjukin yang sebenar-benarnya bahwa gw berharap dari loe..
semoga ada kabar baik dan dia berubah pikiran ckckckck..

sampai posting ini ditulis..
aku udh mulai ngerasa kangen ma kamu

need you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RADIO UNIKOM