New Posting
::catatan terbaru::

Sabtu, 01 Januari 2011

Awal tahun 2011

hahaha dulu'ah...
blog ini gw buat udah lama bgt (28 Nov 2010)...
baru kesentuh lagi tgl 1januari 2011..
lama bgt dianggurin tapi ga apa-apa,
momentnya pas bgt "1 January 2011" === berati story gw dimulai hari ini "
and kudu and wajib harus rajin nulis disini
dengan harapan menjadi catatan sejarah gw wakakakaka...
tapi sebelumnya gw mau posting sedikit tentang 2010 ah.... 

cek this.... 

(tapi punten ah gw ga nyebutin nama and merk ya hhehehe)

::2010:: 
adalah tahun dimana gw ngelewatin banyak hal.. bahagia dan sedih

Diawal 2010 gw ngebangun perusahaan artis management yang bernama CV. .....(ga boleh nyebutin merk) namun trouble dikarenakan permasalahan investor (pengalaman yang berharga) dan dari situ gw melahirkan band-band yang saat ini albumnya telah beredar dipasaran, produksi salah satu label di Jakarta namun tersendat dikarenakan gw resign (ribut sama investor :: Investor'koq mau jadi pemilik perusahaan hahahaha..) dan segalanya jadi berantakan...

Setelah itu gw juga kehilangan band yang udh gw bina dari dulu bgt dari tahun 2006 (diprediksi gara-gara gw ke'makan hasutan si "...(ga boleh nyebutin nama'ah) ::band mungil yang berpersonilkan cewe semua yang dulu gw banggain and sayang bgt, sekarang mereka udh ngeluarin dua album tapi keberadaannya stuck juga karena gw yang resign dan promo mereka'pun terbengkalai..

2010 gw juga sempet jadi team promo artis salah satu major label diwilayah Cibubur.. --- berlanjut menjadi AnR album kompilasi "....."(ga boleh nyebutin merk) dan menyaring lagu-lagu pilihan untuk dijadikan kompilasi dan saat ini albumnyapun sudah beredar dipasaran...

2010 aktif jadi MC berbagai event diwilayah Jakarta and Bogor
2010 memproduksi dan mendseign cover artis-artis pendatang baru
dll

dan setelah berbagai macam hal sedih,bahagia,susah,senang di 2010 akhirnya gw memutuskan resign dari dunia entertaiment yang gw geluti dari tahun 2005 dan menyimpan semua kesan dan pengalaman untuk pedoman hidup gw saat nanti gw kembali terjun kembali

:::SEKARANG:::
gw aktif dan resmi semenjak bulan Agustus 2010 menjadi mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Bandung "UNIKOM" jurusan Desain Komunikasi Visual 
(jadi yang paling tua pula diangkatan gw "memalukan" hahaha)

semoga gw bisa menimba ilmu yang baik untuk masa depan gw nanti...
dan blog ini menutup semua kenangan masa lalu untuk membuka setiap lembaran baru...

welcome to my story 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RADIO UNIKOM