New Posting
::catatan terbaru::

Senin, 17 Januari 2011

kangen :(

Hari sabtu tgl 15 jan 2011 gw balik kebogor hahaha akhirnya pulang juga.. Dianter mr.ganz mpe terminal thx plend.. Selama dibis gw bengong eh tidur, bangun2 udh nyampe, hari minggunya gw pagi lari bareng nyokap (kangen bgt nyokap) nyampe lap sempur bukannya lari malah belanja_shoping2 deh_ siangnya gw jalan2 lg brng nyokap and ade'rame bgt deh' eh ga sengaja liat kamera dslr yg gw pengen bgt tnpa pikir panjang gw lngsung beli tuh kamera ”lumayan menguras' hampir 8 juta haha.. akhirnya canon 550D gw pegang juga.. Alhmdllah..

Sekarang hari senin gw bengong aja dihume, coz pada kerja semua, coba ngerjain tugas tp males bgt, akhirnya gw puter2 Bogor sndiri, trus mendadak kangen aktifitas gw dulu, EO, manager band dll.. Huaa.. Jd sedih.. Jadi pngen buru2 lulus kuliah :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RADIO UNIKOM